Header Ads

Budiman Sujatmiko Kelola Proyek Senilai Rp 18 Triliun


PERSPEKTIF.CO.ID, INVESTASI - Politisi PDI Perjuangan sekaligus pendiri Gerakan Inovator 4.0 Budiman Sudjatmiko mendapatkan proyek senilai 1 miliar Euro atau setara dengan Rp 18 triliun.

Proyek tersebut adalah pembangunan Bukit Algoritma. Budiman mengatakan bahwa dana untuk proyek tersebut bukan berasal dari APBM melainkam dari investor dalam dan luar negeri.

Seperti dilansir CNN, PT Kiniku Bintang Raya, dalam hal ini, akan jadi pengembang kawasan Bukit Algoritma seluas 888 hektare di Cikadang dan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat tersebut.

"Kami punya ide, kami tawarkan ke investor. Kemudian banyak investor dalam dan luar negeri tertarik. Kemudian dipercayakan kepada kami, kami kemudian cari kontraktor," ujarnya kepada CNNIndonesia.com Sabtu (10/4).

Meski mengatakan bahwa dana proyek tersebut dari sejumlah investor, mantan aktivis Forkot ini tidak menyebutkan nama - nama investor yang rela investasi dalam proyek tersebut. 

Fahri Sindir Budiman
Sementara itu ditwitter Fahri Hamzah menyindir Budiman Sujatmiko terkait proyek tersebut. "Om Budiman, punya proyek 1 Euro ga ngajak - ngajak nih (becanda om)," tulis Fahri. (dbs/kar)





Diberdayakan oleh Blogger.